Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Golkar Kalteng Siap Hadapi Pilkada 2024, Targetkan Menang di 8 Sampai 10 Daerah

  • Oleh Donny Damara
  • 24 Maret 2024 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah mengikuti tahapan Pileg dan Pilpres pada Pemilu serentak lalu, kini Partai Golkar Kalteng tengah bersiap untuk menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 khususnya di Kalteng.

Ketua Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng, Abdul Razak mengatakan Partai Golkar siap menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November mendatang, dan menargetkan menang di 8 sampai 10 daerah.

"Dari 13 kabupaten dan 1 kota di Kalteng, kalau bisa 8 sampai 10 daerah Partai Golkar menang. Ini target kita dan bukan hanya angan-angan saja," ucapnya usai menghadiri buka bersama KAHMI Kalteng, Sabtu malam, 23 Maret 2023.

Ia menjelaskan, dari pencapaian pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 lalu, perolehan suara Partai Golkar disejumlah daerah di Kalteng sangat memuaskan, sehingga kans untuk menang di 8 hingga 10 daerah cukup besar.

"Pileg di sejumlah daerah seperti Kota Palangka Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kapuas, Gunung Mas, dan Lamandau Partai Golkar akan menduduki kursi pimpinan, maka dari itu kita optimis bisa menang," ujarnya.


Terlepas dari itu, Wakil Ketua I DPRD Kalteng ini mengakui sangat bersyukur pelaksanaan Pileg dan Pilpres di Kalteng berjalan aman dan lancar, dan dirinya berharap hal itu bisa dipertahankan terutama untuk Pilkada nantinya.

"Kita patut bersyukur pelaksanaan Pileg dan Pilpres di Kalteng aman dan lancar. Harapan kita juga pada Pilkada di Kalteng nantinya, itu dapat dipertahankan dan terpilih pemimpin yang amanah," tandasnya. (DONNY D/Y)


TAGS:

Berita Terbaru