Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kalteng Hadiri Safari Ramadan Pangdam XII/Tpr

  • Oleh Donny Damara
  • 24 Maret 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kalteng Wiyatno menghadiri Safari Ramadhan Pangdam XII/Tpr dan syukuran HUT ke-50 Korem 102/Panju Panjung, Sabtu, 23 Maret 2024 sore.

Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan pada kesempatan itu mengatakan, bulan Ramadan ini diharapkan semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Terus menjalin sinergisitas yang lebih baik lagi, bersama-sama saling menghargai dan menghormati untuk menjaga dan mengamankan wilayah Kalteng yang merupakan salah satu provinsi memiliki tingkat toleransi tinggi," ucapnya.

Sementara itu, Wiyatno mengapresiasi kegiatan Safari Ramadan yang diadakan oleh Pangdam XII/Tpr. Dirinya berpendapat bahwa kegiatan itu sebagai upaya memperkuat silahturahmi bersama dengan prajurit maupun masyarakat secara umum.

"Saya mengapresiasi kegiatan Safari Ramadan yang diadakan oleh Pangdam XII/Tpr. Ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian TNI terhadap masyarakat. Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi tradisi yang baik," ujarnya.

Selain itu, Wiyatno juga mengucapkan selamat atas HUT ke-50 Korem 102/Panju Panjung. Ia berharap Korem 102/Panju Panjung dapat terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Selamat ulang tahun ke-50 untuk Korem 102/Panju Panjung. Semoga Korem 102/Panju Panjung dapat terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kalteng," tutupnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru