Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yulistra Ivo Sugianto Tanggapi soal Dirinya Maju Sebagai Calon Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Marini
  • 28 Maret 2024 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Yulistra Ivo Sugianto Sabran  memberikan tanggapan terkait pencalonan dirinya sebagai Wali Kota Palangka Raya pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Palangka Raya 2024.

Ivo mengatakan, setiap orang memiliki kesempatan untuk masuk dalam panggung politik, tidak terkecuali ajang pesta demokrasi Pilkada di Bumi Tambun Bungai ini.

"Untuk pilkada setiap orang itukan punya kesempatan untuk masuk dalam kontestasi ini, calon kepala daerah. Tapi lihat nanti," katanya, Kamis, 28 Maret 2024.

"Untuk sekarang memang belum, karena tentu saya fokus untuk menyelesaikan tugas saya mendampingi Bapak (Sugianto/Gubernur Kalteng) hingga masa jabatannya berakhir," imbuh dia.

terkait berbagai lembaga survei yang menampilkan dirinya pada pencalonan Wali Kota Palangka Raya, Ivo mempersilakan pihak tersebut untuk menilainya.

"Kalau mereka ada opini seperti itu ya monggo, silakan mereka nanti bisa menafsirkan," katanya.

Ketua Dekranasda Provinsi Kalteng ini mengatakan, saat ini ia ingin fokus terlebih dahulu mendampingi sang suami sebagai kepala daerah di provinsi setempat. 

Ivo adalah wanita kelahiran Semarang 26 Juli 1992. Ia merupakan lulusan Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro (Undip). Sejumlah jabatan ia emban, di antaranya sebagai Bunda Literasi Provinsi Kalimantan Tengah periode 2020-2024. (MARINI/j)

Berita Terbaru