Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Timur Adakan Buka Puasa Bersama

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 Maret 2024 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - DPRD Kabupaten Barito Timur mengadakan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Sekretariat DPRD, Tamiang Layang, Kamis 28 Maret 2024.

Acara itu dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Barito Timur beserta keluarga, sekretaris DPRD, staf ahli DPRD, staf ahli fraksi, pegawai sekretariat DPRD, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya. 

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, kemudian ceramah dari Mantan Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh. Usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah dan makan bersama. 

Saat diwawancarai Ketua DPRD Nursulistio mengatakan, buka puasa bersama itu merupakan momentum yang menjadi simbol kerukunan, kebersamaan dan toleransi yang tinggi di sekretariat DPRD. 

"Harapan kami dengan momentum ini, kita sama-sama saling menguatkan, menjaga hubungan baik, saling menerima kelebihan dan kekurangan satu sama lain untuk memperkuat tugas dan fungsi kita di DPRD,"  ungkap anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 ini.

Ketua DPRD mendukung hal serupa juga dilaksanakan untuk kegiatan keagamaan lain atau hari raya umat beragama lainnya di sekretariat DPRD.

"Kebersamaan ini silahkan nanti juga dilaksanakan di kegiatan keagamaan apa saja. Kebetulan ini bulan Ramadan,  jika laksanakan buka puasa bersama, nanti pada bulan Desember kita laksanakan juga natal bersama untuk menjaga ukhuwah dan silaturahmi," ujarnya. (BOLE MALO/Y)

Berita Terbaru