Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Kembali Bagi-bagi Bansos

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 Maret 2024 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas kembali melaksanakan bakti sosial dengan membagi-bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bansos tersebut langsung diserahkan oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa kepada sejumlah penerima pada Kamis, 28 Maret 2024.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri yang bertujuan untuk membantu masyarakat dengan sasaran masyarakat kurang mampu," ujar Kapolres, Jumat, 29 Maret 2024.

Dia berharap, bantuan sosial yang diberikan tersebut bisa bermanfaat khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok dan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para penerimanya.

Bansos yang diserahkan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan pokok lainnya.


Lebih lanjut dijelaskan, kegiaran tersebut dilaksanakan di Jalan Jambu RT 06/RW 02 Kelurahan Tampang Anjir Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung. Adapun masyarakat yang menerima bantuan yaitu Misnun M Runjan (78), Linda (34) Maspunah (69), Mama Revan (43).

Sebelumnya, Polres Gunung Mas juga telah membagi-bagikan bansos kepada santri TPA Al-Anwar Wal Asror pada Kamis, 21 Maret 2024. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru