Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Panarung Salurkan Sembako Door to Door untuk Warga yang Sakit

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 Maret 2024 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya membantu warganya yang mengalami masalah kesehatan, Lurah Panarung, Evi Kahayanti melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako secara door to door. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakatnya.

Salah satu rumah yang dikunjungi Evi adalah rumah seorang anak yang menderita hydrosefalus. Penyakit ini menyebabkan penderita membutuhkan perhatian dan dukungan ekstra, baik dari segi medis maupun kebutuhan sehari-hari.

Dengan penyaluran sembako ini, Evi berharap dapat membantu meringankan beban keluarga tersebut. Paket sembako yang dibagikan ini merupakan bantuan dari PT Kelvin Berkah Mandiri.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, terutama mereka yang sedang mengalami masalah kesehatan.

Evi mengungkapkan harapannya bahwa bantuan ini bisa memberikan sedikit keringanan bagi warga yang sedang sakit.

"Kami berharap sembako ini bisa membantu meringankan beban mereka, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Evi, Jumat, 29 Maret 2024..

Dengan aksi-aksi seperti ini, Evi berharap bisa mempererat tali silaturahmi antara pemerintah kelurahan dan warganya. Evi berharap ke depannya akan ada lebih banyak lagi bantuan yang bisa disalurkan kepada warganya.

"Kami berharap ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk berpartisipasi dalam membantu masyarakat," tutup Evi. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru