Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengajian DPD Al Hidayah Kalteng dan Kobar Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 Maret 2024 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengajian DPD Al Hidayah Kalimantan Tengah dan Ketua Pengajian Ibu-ibu Kotawaringin Barat (Kobar) mengadakan kegiatan buka bersama sebagai bentuk silaturahmi antara anggota pengajian.

Ketua DPD Al Hidayah Kalteng dan Ketua Pengajian Ibu - Ibu Kobar Zaidah Abdul Razak menyampaikan, kegiatan ini bukan hanya sekedar buka puasa bersama, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan salat Magrib, Isya, dan Tarawih berjamaah.

"Ini menjadi momen spiritual yang mendalam bagi semua yang hadir, sekaligus mempererat tali silaturahmi di antara anggota baik DPD Al Hidayah Kalteng maupun Pengajian Kobar," katanya, Jumat, 29 Maret 2024.

Ditempat yang sama Wakil I DPRD Kalteng, mengungkapkan bahwa kegiatan buka bersama ini tidak hanya dihadiri oleh ibu-ibu pengajian saja, tetapi juga anggota Golkar Kalteng dan Palangka Raya, serta Ketua PWI Kalteng Zainal.

Ustad Tajuddin Noor juga turut hadir dalam acara ini, memberikan tausiyah dan doa bersama untuk semua yang hadir. Kehadiran beliau semakin menambah keberkahan dalam acara buka bersama ini.

Abdul Razak berharap bahwa acara buka bersama ini bisa menjadi berkah bagi semua. Ia juga berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat luas tentang pentingnya menjaga silaturahmi dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan buka bersama ini menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas yang kuat di antara anggota DPD Al Hidayah Kalteng dan Kobar.

"Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan menjadi tradisi yang baik di bulan suci Ramadan," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru