Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Safari Ramadan dengan Perusahaan dan Masyarakat

  • Oleh Ramadani
  • 29 Maret 2024 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemkab Barito Utara Safari Ramadan dan buka puasa bersama dengan sejumlah perusahaan dan masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Balai Antang Muara Teweh. 

Dalam kegiatan itu dihadiri Asisten Setda Bidang Administrasi Umum, H Yaser Arapat, mewakili unsur FKPD mewakili Ketua Pengadilan Agama. Selain itu juga pimpinan PT BEK dan jajaran, PT NPR, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala perangkat daerah dan undangan lainnya serta penceramah ustadz H Rusmadi Darsani yang juga Ketua MUI Barito Utara.

Pj Bupati Barito Utara Muhlis dalam sambutannya yang disampaikan Yaser Arapat mengatakan, pihaknya selalu mencurahkan perhatian untuk terus mengatasi permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat dengan terus meningkatkan kesejahteraan, meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan mutu kesehatan serta mengurangi angka kemiskinan.

“Karena itu yang kami harapkan adalah kebersamaan kita, dukungan dari masyarakat agar yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Barito Utara dapat berhasil, dan apabila yang dilaksanakan pemerintah berhasil dan tercapai, maka Insya Allah dengan ridho Allah SWT masa depan kita akan lebih baik kedepannya,” kata H Yaser Arapat.

Setiap tahun pihaknya selalu berusaha mengalokasikan dana untuk pembangunan di tiap-tiap kecamatan sampai ke tingkat desa maupun kelurahan,” kata dia.

Namun, tambah dia, karena anggaran dana yang dimiliki terbatas sehingga ada beberapa desa yang belum mendapatkan dana untuk pembangunan, tentunya hal ini harus disikapi dengan arif dan bijaksana. 

Yaser Arapat juga mengatakan, pihaknya selalu berusaha mengakomodir permintaan pembangunan di setiap desa, dan tentunya setiap desa maupun kelurahan akan bergiliran mendapatkan porsi alokasi dana pembangunan secara merata sesuai dengan keadaan wilayah desa atau kelurahan tersebut. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru