Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terima Penyaluran Zakat, Warga Kuala Pembuang Doakan H Abdul Rasyid AS dan Keluarga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Maret 2024 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Warga di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, menyampaikan  ucapkan terimakasih kepada keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah atas zakat yang diberikan.

"Alhamdulilah, setiap tahun kami  selalu menerima zakat beras dari H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah, semoga panjang umur di lancarkan rejekinya sehingga bisa terus berbagi " ucap Masnah salah satu warga Kuala Pembuang, Jumat, 28 Maret 2024.

Menurutnya, zakat yang diberikan setiap tahun tersebut, sangat membantu keluarganya saat bulan puasa. Apalagi dengan kondisi harga bahan kebutuhan pokok terus mengalami kenaikan.

"Dengan adanya zakat yang diberikan dalam bentuk beras dan minyak goreng ini, sangat membantu mencukupi kebutuhan, terutama untuk kebutuhan beras keluarga," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kurbana warga Kelurahan Kuala Pembuang I, mengaku senang dengan adanya penyaluran zakat dari  keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah.

"Saya ucapkan terimakasih semoga keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah selalu diberikan kesehatan, kebaikan, serta keberkahan hidup," tuturnya.

Adapun zakat disalurkan hari ini, sebanyak 2400  paket yang terdiri dari beras dan minyak goreng. Paket ini didistrubusikan untuk wilayah Kuala Pembuang dan desa di sekitarnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru