Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD Kotim Berharap Pahan School Cetak Generasi yang Mampu Bersaing

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 27 April 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bunda PAUD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Khairiah Halikinnor berharap Pahan School mampu mencetak generasi yang mampu bersaing.

"Berikan layanan terbaik bagi anak-anak kita agar mereka bisa tumbuh dan berkembang menjadi Generasi penerus yang sehat, cerdas, ceria, serta mampu mengembangkan potensi yang dimilikinya dengan optimal untuk dapat bersaing dimasa depan," kata Khairiah Halikinnor, Sabtu, 27 April 2024.

Pahan School di Jalan MT Haryono Barat, Sampit. Turut hadir dalam peresmian itu Kepala DPRD Kotim Rinie dan Kepala Dinas Pendidikan Muhammad Irfansyah.

Pahan School merupakan sekolah yang menerapkan 3 bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan Mandarin. Anak-anak kelompok belajar dan Taman Kanak-kanak akan melakukan kegiatan belajar menggunakan 3 bahasa tersebut secara langsung.

Khairiah mendukung agar anak-anak mengenal multi bahasa sejak dini karena mereka akan mudah menyerap pembelajaran bahasa dan terus berkembang hingga dewasa. Sehingga anak mampu berkomunikasi 3 bahasa yang dikenal sebagai bahan nasional, bahasa internasional dan bahasa perdagangan tersebut dengan fasih.

Lanjutnya, sebagai lembaga pendidikan anak usia dini, Pahan School turut mengemban tanggung jawab besar untuk memberikan pendidikan yang berkualitas, menciptakan lingkungan yang aman, dan memfasilitasi pengalaman belajar yang menyenangkan bagi setiap anak di Kotim. 

"Semoga dengan bertambahnya lembaga PAUD yang berkualitas di daerah ini, akan menumbuhkan kompetisi positif antar satuan PAUD yang ada untuk terus meningkatkan kualitas dan memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak," tandasnya.  (DEWI/R)


TAGS:

Berita Terbaru