Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terbang Perdana di Bandara Kuala Pembuang, Susi Air Full Penumpang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 April 2024 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penerbangan perdana subsidi angkutan udara perintis koordinator wilayah Kuala Pembuang resmi di mulai,  Senin, 8 April 2024.

Penerbangan di Bandara Kuala Pembuang rute Kuala Pembuang – Banjarmasin dengan maskapai  Susi Air  milik PT Asi Pudjiastuti Aviation terisi full penumpang.

“Animo masyarakat menggunakan transportasi udara menjelang lebaran memang meningkat, hal ini terlihat dari penerbangan perdana hari ini full terisi penumpang, “ kata Kepala Kantor UPBU Kuala Pembuang, Muhammad Hariddin.

Dikatakan, tahun ini ada sedikit keterlambatan penerbangan, sehingga tidak bisa secara maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna angkutan udara pada masa arus mudik lebaran.

“Penerbangan baru hari ini kita mulai, meskipun sudah berada di puncak arus mudik, mudah mudahan bisa membantu masyarakat yang hendak mudik lebaran, “ ucapnya.

Hariddin menyampaikan, sebagaimana jadwal penerbangan Rabu, 10 April 2024 bertepatan pada Hari Raya  Idul Fitri, penerbangan di Bandara Kuala Pembuang tetap beroperasi.

“Penerbangan di Bandara Kuala Pembuang tetap operasional di hari lebaran, bahkan sudah banyak calon penumpang yang melakukan pemesanan tiket, “ ungkapnya

Ada dua  rute penerbangan dari Bandara Kuala Pembuang yakni Kuala Pembuang – Banjarmasin dilayani sebanyak 3 kali dalam sepekan pada Senin, Rabu, dan Jumat.

Kemudian rute Kuala Pembuang – Palangka Raya dilayani 2 kali dalam sepekan pada hari Rabu dan Jumat. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru