Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kapuas Hadiri Pelantikan dan Sertijab Ketua Majelis Resort GKE

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 April 2024 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Majelis Pekerja Harian Resort Gereja Kalimantan Evangelis (MPH Resort GKE) Kuala Kapuas belum lama ini telah melakukan pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Majelis Resort GKE Kuala Kapuas Ex. Officio Ketua Majelis Jemaat GKE Selat, bertempat di Gereja Sinta Kuala Kapuas.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Kapuas Septedy, didampingi isteri Apollonia Septedy, dan Ketua Umum Majelis Sinode GKE, Pdt. Simpon F. Lion.

Sekda Kabupaten Kapuas, Septedy, menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan yang telah Pdt. Mariyady berikan selama menjabat sebagai Ketua Majelis Resort GKE Kapuas, dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Majelis Resort GKE Kapuas kepada Pdt. Ronni Y. Riduan,

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pdt. Mariyady atas seluruh pelayanan yang sudah diberikan dan selamat bertugas di tempat yang baru, begitu juga untuk Pdt. Ronni Y. Riduan, saya ucapkan selamat datang dan selamat melayani di Majelis Resort GKE Kapuas,” katanya, Selasa, 16 April 2024.

Septedy juga mengharapkan soliditas antara Gereja dan Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat saling membantu dan mendukung satu sama lain,

“Pemerintah juga sangat bergantung dengan Gereja, karena jika seluruh jemaat dan pejabat-pejabatnya dapat digembalakan dengan baik, saya kira dan percaya pemerintahannya juga pasti bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Sebelumnya, dalam berita acara sertijab tersebut disampaikan, setelah selama kurang lebih dua tahun enam bulan menjabat sebagai Ketua Majelis Resort GKE Kapuas, Pdt. Mariyady, beserta isteri, Pdt. Yura, akan dipindahtugaskan dan melayani di Palangka Raya dengan Pdt. Mariyady sebagai Ketua Majelis Resort di Gereja Mahanaim Universitas Palangka Raya (UPR).

Lalu, Pdt. Yura sebagai Pendeta di Gereja Kanaan Palangka Raya, yang misi pelayanannya di Majelis Resort GKE Kapuas, akan digantikan oleh Pdt. Ronni Y. Riduan. (DODI/H)

Berita Terbaru