Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasca Libur Lebaran, Pelayanan di Samsat Kapuas Membludak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 April 2024 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pasca libur/cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, warga antre cukup lama untuk mendapatkan pelayanan di kantor Samsat Kuala Kapuas terpantau membludak Selasa, 16 April 2024.

Dari pantauan, warga sudah memadati kantor yang berlokasi di Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas sejak pagi hari untuk mengurus pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Warga rela antre berjam-jam agar tidak terlambat dan dikenai denda di masa perpanjangan masa bayar pajak usai libur lebaran.

Hampir seluruh kursi yang disiapkan di ruang pelayanan dipenuhi warga. Menunggu giliran namanya dipanggil petugas dari loket.

Salah satu warga bernama Rizki yang turut mengantre untuk bayar pajak tersebut mengeluhkan pelayanan, karena cukup memakan waktu dan terkesan tidak ada antisipasi pasca libur cukup panjang.

"Iya, tadi memperpanjang STNK sepeda motor. Kami antre mulai sekitar pukul 09.00 WIB sampai jam 11 lewat tadi baru selesai, lama sekali," kata Rizki salah satu warga.

Selain itu, tak sedikit juga terpantau beberapa warga lainnya mengeluhkan antrean yang cukup lama untuk mendapatkan pelayanan. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru