Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pisah Sambut Kepala Badan Kesbangpol Kapuas Dengan Para Pegawai Dihadiri Mitra Kerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 April 2024 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Acara pisah sambut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol Kabupaten Kapuas dengan para ASN dan tenaga kontrak telah digelar di Aula kantor Kesbangpol setempat.

Dalam acara ini juga turut dihadiri mitra kerja Badan Kesbangpol Kapuas, diantaranya dari pengurus Forum Kerukanan Umat Beragama (FKUB), Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM).

Adapun pisah sambut yang dilakukan antara pejabat lama Marlina Kasyfiatie kepada pejabat baru Yunabut.

Yunabut selaku pejabat baru Kepala Badan Kesbangpol Kapuas mengatakan acara ini merupakan rangkaian kegiatan setelah adanya mutasi sejumlah jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkab Kapuas yang dilaksanakan 18 April 2024 lalu. 

Kemudian, dilanjutkan pada tanggal 22 April 2024 dilaksanakan serahterima jabatan atau sertijab secara menyeluruh di ruang Sekda Kapuas.

"Sehingga, dilaksanakan acara pisah sambut secara internal di lingkungan Kesbangpol dan juga dihadiri sejumlah mitra kerja," katanya, Rabu, 24 April 2024.

Tentu, kata dia sebagai pejabat baru di sini harus banyak belajar. 

"Belajar menghormati senior kami dalam tanda kutip karena beliau ibu Marlina ini 10 tahun lebih di Badan Kesbangpol, artinya lebih paham, mengerti dan memahami lingkungan Kesbangpol," ujarnya.

Sementara itu, Marlina mengaku banyak kesan yang didapat selama bertugas di Badan Kesbangpol Kapuas, mengingat sudah 10 tahun 10 bulan dirinya mengabdikan diri di Badan Kesbangpol sebagai PNS hingga bisa menjabat sebagai kepala badan.

"Banyak kesan, terutama hubungan dengan mitra kerja di sini banyak dan luas juga disamping organisasi masyarakat, partai politik juga dan dari Forkopimda juga," ucap perempuan yang kini menjabat sebagai Kepala BPKAD Kapuas. (DODI/H)

Berita Terbaru