Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Harap Tren Layanan Kearsipan Modern

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 24 April 2024 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng berharap kedepan kearsipan dapat terwujud dalam Tren Layanan Kearsipan Modern.

“Saya juga berharap kegiatan ini agar dapat membawa perbaikan guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan dan pengelolaan kearsipan yang menjadi harapan Tren Masyarakat Modern dan Tren Perkantoran Modern,” kata Suhaemi saat Sosialisasi Pengelolaan Arsip Dinamis, di Hotel Luwansa Palangka Raya, Selasa, 23 April 2024.

Tren tersebut selalu menginginkan dimanapun, kapanpun, dan siapapun ingin selalu terhubung dengan informasi sehingga dapat terwujud tren layanan kearsipan modern dimana pengguna akan lebih mudah, tepat, cepat, dan murah dalam menggunakan arsip di Kalteng.

Sebelumnya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB) mengingatkan pengelolaan arsip secara tertib dan terpadu dengan memanfaatkan teknologi melalui penerapan e-government.

Hal itu dinilai sebagai salah satu indikator keberhasilan reformasi birokrasi untuk membangun pemerintahan modern.

Tata kelola kearsipan berbasis elektronik menjadi salah satu indikator penilaian keberhasilan pelaksanaan program SAKIP dan reformasi birokrasi. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru