Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inspektorat Kalteng Harap Peran Bersama Tingkatkan MCP dan SPI 2024

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 24 April 2024 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Inspektorat Kalteng berharap peran bersama dalam meningkatkan nilai Monitoring Center for Prevention (MCP) dan Survei Penilaian Integritas (SPI) Pemprov Kalteng.

Terutama peran mereka yang bersentuhan langsung dalam pelayanan publik, melalui evaluasi yang dilakukan terkait hasil penilaian tahun sebelumnya.

“Harapannya dengan adanya rapat ini agar seluruh pihak yang terkait pelayanan publik dapat meningkatkan kinerjanya,” tutur Kepala Inspektorat Kalteng Saring saat memimpin rakor evaluasi di Aula Eka Hapakat, Rabu, 24 April 2024.

Selain itu, dibahas langkah yang perlu dalam perbaikan dan meningkatkan hasil tersebut yang akan disampaikan oleh KPK RI secara lebih rinci dan mendalam.

Ia ingin melalui rakor hambatan atau permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat, sehingga nilai MCP dan indeks SPI tahun 2024 dapat mengalami peningkatan.

“Dialog yang akan kita laksanakan hari ini membahas tentang hasil dan evaluasi MCP KPK dan SPI yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 dan dinilai oleh KPK RI,” ucapnya. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru