Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Gerindra Berharap Roda Pemerintahan Berjalan Optimal dengan Dilantiknya Pj Sekda Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 April 2024 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Tantawi Jauhari, menyampaikan harapannya atas dilantiknya Pj Sekretaris Daerah Palangka Raya, Achmad Zaini. Ia berharap bahwa dengan kehadiran Pj Sekretaris Daerah, roda pemerintahan di triwulan dua, tiga, hingga empat dapat berjalan dengan baik dan optimal.

Tantawi Jauhari mengakui pentingnya peran Sekretaris Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan.

Ia berharap Achmad Zaini dapat membawa perubahan positif dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan Kota Palangka Raya.

"Dalam triwulan dua, tiga, hingga empat, saya berharap agar Pj Sekretaris Daerah dapat fokus pada peningkatan pelayanan publik yang efektif dan efisien. Hal ini penting untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka," katanya, Rabu, 24 April 2024.

Legislator Partai Gerindra ini juga berharap agar Pj Sekretaris Daerah dapat menjalin koordinasi yang baik dengan seluruh jajaran pemerintahan.

Sinergi yang kuat antara berbagai instansi pemerintah akan mempercepat penyelesaian berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Kota Palangka Raya.

Tantawi Jauhari juga mengingatkan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam menjalankan pemerintahan.

Ia berharap bahwa Pj Sekretaris Daerah dapat menjaga integritas dan memberikan contoh yang baik dalam melaksanakan tugasnya.

Dengan dilantiknya Pj Sekretaris Daerah Palangka Raya, Tantawi Jauhari berharap bahwa pemerintahan di Kota Palangka Raya dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Saya mengajak seluruh pihak untuk mendukung dan bekerja sama dalam memajukan Kota Palangka Raya ke arah yang lebih baik," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru