Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Branding Kotim Bersinar Beri Semangat Masyarakat Bersih dari Narkoba

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 24 April 2024 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah (Kalteng) meresmikan branding Kotim Bersinar di Jalan Tjilik Riwut, Sampit. Branding tersebut memberi semangat seluruh lapisan masyarakat untuk bersih dari narkoba. 

"Pagi ini kita bersama-sama melaksanakan kegiatan peresmian branding Kotim bersinar. Ini dimaksudkan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini kita menyatakan perang terhadap narkoba," kata Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol. Joko Setiono, Rabu, 24 April 2024.

Indonesia telah dicanangkan sebagai Indonesia Bersinar dan ditindak lanjuti hingga level bawah. Di wilayah Kalteng, Kabupaten Kotim menjadi wilayah pertama yang dicanangkan sebagai kabupaten bersinar oleh BNNP.

Bersinar memiliki makna bersih narkoba dengan harapan masyarakat harus menghindari segala bentuk penyalahgunaan narkotika. Masyarakat diminta segera melaporkan jika mengetahui atau mencurigai penyalahgunaan narkoba.

"Branding ini kita mulai di Kotim, semoga akan menular ke kabupaten/kota lainnya. Kalteng bersinar juga ditularkan ke provinsi lainnya," ujarnya. 

Dengan terhindarnkan dari penyalahgunaan narkoba, generasi penerus diharapkan menjadi masyarakat yang berkualitas yang membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik disegani masyarakat internasional. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru