Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waket Komisi A DPRD Palangka Raya Minta Masyarakat Tetap Tenang Menghadapi Kekalahan Tim Nasional Indonesia dari Uzbekistan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 April 2024 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya, Rusdiansyah, mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terlalu larut dalam kekecewaan menyusul kekalahan Tim Nasional Indonesia dalam pertandingan melawan Uzbekistan.

Meskipun hasil pertandingan tidak sesuai harapan, Rusdiansyah menekankan bahwa potensi Indonesia untuk meraih posisi juara ketiga masih terbuka.

Rusdiansyah mengajak semua pihak untuk memahami bahwa dalam sebuah kompetisi, kemenangan dan kekalahan adalah hal yang biasa. Ia menekankan pentingnya masyarakat tetap mendukung dan memberikan semangat kepada Tim Nasional Indonesia dalam pertandingan perebutan posisi juara ketiga.

legislator asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengapresiasi terhadap perjuangan dan usaha yang telah dilakukan oleh para pemain Tim Nasional Indonesia.

"Saya mengakui bahwa pertandingan tersebut tidaklah mudah, namun tetap berharap agar para pemain tidak patah semangat dan terus berjuang hingga akhir pertandingan," katanya, Selasa, 30 April 2024.

Menurut Rusdiansyah, kekalahan dalam pertandingan ini seharusnya menjadi momentum untuk melakukan evaluasi dan perbaikan di masa depan. Ia berharap agar semua pihak terlibat dalam pembangunan sepak bola Indonesia dapat belajar dari pengalaman ini dan bekerja sama untuk meningkatkan prestasi tim nasional.

"Saya mengajak masyarakat untuk tidak terlalu terbawa emosi dan menyebarkan berita-berita negatif terkait kekalahan tim nasional dalam hal menjaga sportivitas dan sikap yang positif dalam mendukung tim nasional," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru