Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Sehat Warnai Peringatan Hari Buruh 2024 di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Mei 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jalan sehat May Day 2024 mewarnai peringatan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Kapuas pada Rabu, 1 Mei 2024.

Kegiatan Jalan Sehat bersama Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang diinisiasi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Kabupaten Kapuas ini berpusat di Jalan Maluku area Stadion Panunjung Tarung Kota Kuala Kapuas.

Mengangkat tema melangkah bersama perjuangkan hak, kegiatan ini diikuti ribuan peserta, terdiri dari pekerja hingga masyarakat umum.

Mengambil start di Jalan Maluku depan stadion, para peserta Jalan Sehat dilepas langsung oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi perwakilan unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

"Atas nama pemerintah daerah tentunya kami menampung segala aspirasi yang disampaikan melalui pernyataan sikap dari KSBSI DPC Kapuas. Selamat Hari Buruh 2024 kepada seluruh pekerja," kata Erlin Hardi dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPC KSBSI Kapuas, M Junaidi L Gaol dalam sambutannya menyampaikan permintaan kepada para pihak yang berkaitan dengan kesejahteraan para buruh untuk memberi kesempatan dalam berkoordinasi demi kemajuan Kabupaten Kapuas.

"Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggeranya kegiatan ini, terutama kepada pak Pj Bupati Kapuas," ujarnya.

Pihaknya selaku serikat buruh yang ada di Kabupaten Kapuas ini tentunya akan terus mendukung peningkatan ekonomi dan kesejahteraan para pekerja.

Adapun dalam kegiatan ini para peserta Jalan Sehat diberikan kupon gratis, yang mana telah disiapkan sejumlah doorprize menarik bagi yang beruntung. (DODI/j)

Berita Terbaru