Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perbaikan Pipa Intake, Distribusi Air PDAM Seruyan Terganggu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Mei 2024 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembung - Dalam  upaya  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Seruyan, akan melakukan perbaikan atau pemindahan pipa pompa intake Sungai Mitak.

Sehubungan adanya perbaikan pipa tersebut, distribusi air ke pelanggan akan mengalami gangguan lantaran air akan mengalir kecil dan  tidak normal seperti biasanya.

Pj Direktur Perumdam Tirta Seruyan, Radiun mengatakan, proses perbaikan dan pemindahan pipa pompa intake Sungai Mitak,  di perkirakan akan memakan waktu selama 4 hari kedepan.

“Kami informasikan  pada saat proses perbaikan pipa intake di mulai pada Rabu, 1 Mei 2024 hingga Sabtu, 4 Mei 2024, distribusi air  ke  pelanggan akan mengalami  gangguan, “ kata Radiun, Rabu, 1 Mei 2024.

Selama dilakukan proses perbaikan  pipa intake Sungai Mitak, untuk sementara Perumdam Tirta Seruyan akan mengunakan intake Tanjung Paring.

Radiun berharap proses perbaikan bisa berjalan dengan lancar sebagaimana jadwal yang telah di tentukan dan kepada para pelanggan diharapkan bisa memaklumi kondisi tersebut.

“Mudah mudahan selurus proses perbaikan bisa berjalan dengan lancar, sehingga distribusi air bisa kembali normal seperti biasa,“ harapnya.

Adapun wilayah terdampak dari proses perbaikan pipa pompa intake Sungai Mitak, adalah seluruh pelanggan air minum   yang berada di  Kecamatan Seruyan Hilir  dan Seruyan Hilir Timur. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru