Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Evan Rahman Sahputra Siap Maju di Pilkada Kapuas Jika Ditugaskan Partai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Mei 2024 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Politisi dari Partai NasDem, Evan Rahman Sahputra mengatakan siap maju sebagai bakal calon di ajang Pemilihan Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas pada Pilkada 2024.

Pemuda yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas menyatakan kesiapan diri bertarung di Pilkada Kapuas, jika memang diberikan mandat oleh partai.

"Kita sebagai individu kalau ditugaskan partai untuk maju mengapa tidak," kata Evan seusai memimpin Rapat Paripurna di DPRD Kapuas, Kamis, 2 Mei 2024.

Saat ditanyakan apakah ada keinginan secara pribadi untuk maju, dirinya menjawab secara diplomatis. 

"Kalau keinginan, putra daerah mana yang tidak ingin memimpin daerah Kalau ditanya siap, ya siap lahir batin, semua tergantung perintah partai," jelasnya lagi.

Lalu, ditanya apakah akan maju sebagai calon bupati ataupun wakil bupati nantinya ia menyebutkan semua kembali kepada partai.

"Kalau yang lain kan bicara soal endorse kalau saya tidak perlu di endorse siap saja," ujarnya.

Menurut dia dari Partai NasDem sendiri sampai saat ini memang masih belum ada nama yang dipastikan akan bertarung di Pilkada Kapuas 2024.

"Untuk sementara gambaran dari NasDem memang  bukan pasti saya, kita tetap menunggu rekom. Tapi untuk pendaftaran sendiri sudah, tinggal menunggu pendaftaran di partai lain," pungkasnya. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru