Wonderful Indonesia
 
Sabtu, 10 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Warga Pangkalan Bun Berdatangan Sambut Gubernur Kalteng Baru

 
 
Sejak pagi warga Pangkalan Bun sudah memadati lokasi syukuran pelantikan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah, di Jalan P. Antasari, Pangjalan Bun, Minggu (29/5/2016) BORNEONEWS/KOKO SULISTYO

Sejak pagi warga Pangkalan Bun sudah memadati lokasi syukuran pelantikan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah, di Jalan P. Antasari, Pangjalan Bun, Minggu (29/5/2016) BORNEONEWS/KOKO SULISTYO

BorneoNews

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Walaupun jadwalkan tiba di Bandara Udara Iskandar pukul 10.00 WIB, lokasi pesta rakyat menyambut kehadiran Gubernur H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib H. Said Ismail di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sudah dipenuhi dengan warga masyarakat dari segenap kota dan pelosok Kabupaten Kobar.

Bahkan, beberapa warga dari Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) serta Kabupaten Sukamara dan Lamandau, sejak Sabtu (28/5/2016) sudah menginjakkan kaki di Bumi Marunting Batu Aji.

Seorang warga Kelurahan Baru, yang datang bersama keluarganya mengatakan sudah datang ke sekitar kediaman H. Sugianto Sabran sejak pukul 06.30 Wib. Ia mengaku tidak ingin ketinggalan momen bersama seluruh lapisan masyarakat Pangkalan Bun menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dilantik.

"Saya bersama keluarga sengaja datang sejak pagi hari, ini momen bersejarah bagi Kobar dan kami tidak ingin ketinggalan momen penting ini," ujar Dahran.

Hal senada di sampaikan, oleh rombongan yang datang dari Lamandau, ia yang sejak semalam menginap di salah satu hotel bersama keluarga dan rombongan sengaja datang untuk menghadiri syukuran atas dilantiknya Gubernur H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib H. Said Ismail. 

"Kami dari Lamandau datang bersama keluarga dan rombongan, sejak semalam kami sudah tiba di Pangkalan Bun, sekalian bergembira dalam pesta rakyat," ujar dia sambil terkekeh. 

Dari pantauan Borneonews, pasukan gerobak sudah mulai berdatangan, panitia meminta agar jarak antara satu gerobak yang berisi kuliner menjaga jarak sekitar 10 meter per gerobak. Panitia syukuran pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran dan Habib H. Said Ismail sejak kemarin hingga berita ini diunggah masih terlihat sibuk menyiapkan segala sesuatunya. (KOKO SULISTYO/m)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top