Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gelar Silaturahmi, Kelurahan Panarung Optimistis Turunkan Angka Stunting

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 Mei 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kelurahan Panarung menggelar silaturahmi di Balai Pertemuan Kelurahan setempat, pada Senin, 6 Mei 2024. Kegiatan Silaturahmi nampak dihadiri para Kader Posyandu, Pustu, Ibu-ibu PKK Kelurahan, Para RT/RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Pahandut.

Lurah Panarung Evi Kahayanti mengatakan, kegiatan diselenggarakan sebagai bentuk perhatiannya kepada RT/RW dan para kader dalam penurunan Stunting.

"Kita ketahui bahwa angka stunting di Kelurahan Panarung cukup tinggi, untuk itulah kita adakan pertemuan dalam penurunan stunting," ujar Evi.

Selain itu lanjutnya, balita di kelurahan Panarung banyak yang masih belum mendapatkan gizi yang baik, sehingga angka stunting cukup tinggi.

Pada kegiatan ini pihaknya menyalurkan Bahan Pangan kepada kader Kita yang ada dilapangan, karena para kader sangat kesulitan dalam mendata warga yang mempunyai balita dengan indikasi stunting, sehingga balita tersebut akan terpenuhi gizinya.

"Dengan kegiatan ini angka stunting bisa menurun, sehingga para generasi penerus bisa melanjutkan pembangunan di Kalimantan Tengah, karena sudah terbebas dari stunting," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru