Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perdie M Yoseph Daftar Bakal Calon Wakil Gubernur ke NasDem Kalteng

  • Oleh Marini
  • 06 Mei 2024 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perdie M Yoseph mendaftar sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah ke DPW Partai NasDem Kalteng di Jalan Adonis Samad Palangka Raya, Senin, 6 Mei 2024. 

Kedatangan rombongan mantan Bupati Murung Raya dua periode ini disambut Sekretaris DPW Partai NasDem Kalteng Hj. Mukarramah. 

Mukarramah mengatakan, pihaknya menerima pendaftaran bakal calon Wakil Gubernur Kalteng yang kedua, sebelumnya oleh Jentung Wisnu Murti.

"Kami memiliki 9 tim penjaringan pada Pilkada 2024 ini, dan hari ini ada 5 orang yang hadir 4 orang lainnya masih berhalangan ada kesibukan masing-masing," katanya, Senin, 6 Mei 2024.

Sementar itu, Perdie M Yoseph mengatakan, pencalonan dirinya memang pantas sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalteng didukung oleh berbagai survei se-Kalteng.

Bupati Murung Raya masa bakti 2013–2018 dan 2018–2023 ini mengakui kedatangan pihaknya serta rombongan bukan hal yang baru di NasDem. Sebab pernah melakukan hal yang sama saat ingin mengikuti konstitusi politik pada Pilkada sebelumnya.

"Mendaftar di NasDem ini saya siap berkomitmen sesuai dengan kesepatakan bersama," jelasnya.

Keinginan untuk mendaftar di NasDem Kalteng sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalteng, dirinya menyatakan siap mengikuti tahapan dari partai yang bersangkutan. 

"Maka saya siap berkoalisi pada Pilkada tahun ini," tandasnya. (MARINI/j)

Berita Terbaru