Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taraweh Keliling Perdana Bupati Pulang Pisau di Desa Goha

  • Oleh James Donny
  • 10 Juni 2016 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Agenda Taraweh Keliling Ramadan 2016, mulai dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Bupati bersama dengan unsur Forum komunikasi pemerintah daerah (FKPD) anggota DPRD dan sejumlah Kepala SKPD taraweh keliling perdanaan di Masjid Miftahul Jannah, Desa Goha, Kecamatan Banam Tingang, Kamis (9/6/2016).

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama, salat Maghrib berjamaah. Sebelum salat Isya dan tarawih Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menyerahkan bantuan untuk masjid.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan beberapa hal mengenai program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah tahun ini. Bupati menyampaikan, fokus pemerintah daerah adalah pembangunan infrastruktur jalan, terutama untuk meningkatkan konektivitas antarkecamatan/desa dan menyelesaikan lima program multiyears yakni pembangunan masjid agung, kantor bupati, kantor DPRD, Stadion dan christian center.

Diharapkan kepada semua masyarakat memberikan dukungan dan doa restu untuk semua kegiatan pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan juga diharapkan agar masyarakat turut berpartisipasi aktif dalam menjaga kondisi pembangunan baik jalan dan sarana dan prasarana untuk publik lainnya.

Dia juga mengimbau masyarakat menjaga kerukunan antar umat beragama, serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama agar pelaksanaan ibadah puasa tidak terganggu dan berjalan dengan baik.

'Kita berharap juga tidak ada yang membunyikan petasan yang dapat membahayakan diri sendiri serta mengganggu orang lain,' harapnya.

Bupati juga mengajak semua kaum muslimin untuk memuliakan masjid dan langgar dengan berbuka puasa bersama, menjalankan ibadah tarawih dan tadarus Alquran. (JAMES DONNY/N).

Berita Terbaru