Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Buka Puasa di Rujab Wagub Habib Said Ismail

  • Oleh Testi Priscilla
  • 10 Juni 2016 - 20:50 WIB

BORNEONEWS- Palangka Raya:  Ribuan warga masyarakat memenuhi Rumah Jabatan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail. Kedatangan warga  ini memenuhi undangan Wakil Gubernur untuk berbuka puasa bersama, Jumat (10/6/2016). Tak hanya masyarakat biasa, banyak pejabat dan orang-orang penting yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran hadir dalam kesempatan ini berbarengan dengan Tugiyo Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin), Kepala SKPD Provinsi Kalteng dan lainnya.

Habib Idrus Al Idrus, penceramah dalam kegiatan ini menyebutkan bulan Ramadhan diciptakan agar umat Muslim memiliki kesempatan untuk lebih dekat kepada Allah.

"Hiduplah seperti besok kita akan mati. Ketika kita tahu besok akan mati tentu hari ini kita akan berbuat baik, beribadah lebih taat, bekerja dengan baik, kita akan mendapat ketenangan dengan melakukan itu semua," ungkap Habib Idrus dalam Tausiyahnya.

Ditambahkan Penceramah dari Martapura, Kalimantan Selatan ini bahwa umat Muslim diberikan bulan yang agung, bulan yang istimewa maka jangan disia-siakan.

"Tambah kebaikan, ketaatan, silarutlrahmi agar terjalin kebaikan dan kenyamanan dalam hidup," pungkasnya.  (TP/*)

Berita Terbaru