Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Lamandau Berbuka Puasa dengan Anak Yatim

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 Juni 2016 - 13:15 WIB

BORNEONEWS, Lamandau - Kejaksaan Negeri Lamandau berbuka puasa bersama dengan para santri, anak-anak yatim piatu dan kaum duafa. Akhir pekan lalu, buka puasa dilakukan dengan puluhan anak yatim piatu dari sebuah yayasan di Nanga Bulik. Momentum itu juga dijadikan sarana mempererat hubungan Kejari Lamandau dengan insan pers  di Bumi Bahaum Bakuba, serta sebagai bentuk rasa syukur atas peringatan HUT ke-23 Persatuan Jaksa Indonesia (PJI).

"Pada dasarnya kami ingin berbagi kebahagian dengan saudara semua di bulan penuh berkah ini. Semoga Ramadan kali ini kita sekalian senantiasa diberikan kesehatan sehingga dapat meningkatkan peribadatan dengan khusyuk," ungkap Kajari Lamandau, Ronald Bakara.

Ronald juga berharap semua pihak terutama anak-anak dari yayasan yatim piatu dapat terus mendoakan Kejari Nanga Bulik. Dengan harapan, semua pegawai Kejaksaan dapat bekerja tekun, profesional dan bertanggung jawab, sebagaimana diamanatkan negara.

Tak hanya itu, Ronald juga meyakini Kejari Lamandau yang semula bernama Kejari Nanga Bulik tidak akan mampu berjalan dan mejalankan tugasnya dengan baik tanpa dukungan pihak-pihak lain, termasuk dari insan pers. Karenanya, pihaknya berharap agar hubungan keduanya terus dirawat agar dapat terjalin baik.

"Jujur saja, kami tak mampu bekerja sendiri, kami sangat perlu dukungan dari berbagai pihak, termasuk insan pers yang ada di Lamandau," sebutnya.

Dalam kegiatan yang dibalut dalam acara pengajian dan buka puasa bersama tersebut, juga menghadirkan Pengasuh Pondok Pesantren, Ustaz M. Nur, yang dalam tausiyahnya mengajak semua ummat berlomba-lomba untuk meraih berkah di bulan suci Ramadan 1437 Hijriyah.

Dengan cara, sebut dia, meningkatkan kualitas dan kuantitas ubudiyah selama bulan ramadan, apalagi Allah telah menjanjikannya dengan berlipat-lipat gandanya pahala bagi mereka yang beribadah dan menuai kebaikan di bulan yang mulia ini. (HENDI NURFALAH/N).

Berita Terbaru