Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Tanpa Idenditas Hebohkan Kabupaten Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Juni 2016 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Warga Sukamara heboh dengan penemuan mayat tanpa identitas yang tergeletak di pinggir pantai Desa Sungai Damar, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara dengan kondisi mengenaskan.

Kapolsek Pantai Lunci, Iptu M Taufik mengatakan, pada Sabtu (25/6/2016) sekitar pukul 13.00 WIB, pihaknya menerima laporan dari Kepala Desa Sungai Damar bahwa salah satu warganya telah menemukan mayat tanpa identias tergeletak di samping abrasi pantai.

'Diperkirakan mayat dibawa oleh gelombang hingga ketepian pantai. Saat dilakukan pemeriksaan mayat dengan jenis kelamian laki-laki tersebut tidak memiliki identitas' kata Iptu M Taufik, Sabtu (25/06/2016).

Taufik melanjutkan, berdasarkan keterangan dari saksi, selum mayat terdampar di pinggir pantai, ia sempat melihat mayat terombang ambing oleh ombak dilaut dari arah timur menuju arah barat Desa Sungai Damar.

'Saat dilakukan evakuasi mayat dalam keadaan telungkup dengan kondisi pakaian sobek,' terang Taufik.

Sementara itu, Ijul salah satu warga Desa Sungai Damar mengatakan bahwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut memang menghobohkan masyarakat, bahkan setelah menyebarnya berita tersebut banyak masyarakat yang berhamburan menuju lokasi untuk melihat langsung.

'Mayat yang ditemukan itu diperkirakan mayat korban dari kapal pupuk yang tenggelam beberapa hari lalu' kata Ijul.

Berdasarkan informasi, setelah dievakuasi mayat tersebut akan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sukamara untuk pemeriksaan lebih lanjut. (MG-13/m).

Berita Terbaru