Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gerdayak Bersama Tokoh Agama Kaharingan akan Deklarasikan Dukungan Akhmad Gunadi

  • Oleh Ramadani
  • 26 April 2024 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dukungan terhadap bakal calon bupati periode 2024-2029 Akhmad Gunadi terus mengalir.

Dukungan ini terbukti setelah Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerdayak menyatakan dukungan, organisasi keagamaan seperti seperti Pemuda Hindu Kaharingan Kabupaten Barito Utara juga akan memberikan dukungan kepada bakal calon bupati Akhmad Gunadi. 

"Saya mewakili teman teman dari Kaharingan mendukung kepada Akhmad Gunadi sebagai bakal calon bupati Kabupaten Barito Utara," kata Aryosi saat dikediaman Ketua Umum Gerdayak.

Dukungan terhadap Akhmad Gunadi telah melalui pertimbangan dan musyawarah. Selain itu pertimbangan lain juga karena bakal calon sering membantu setiap ada even besar Agama Hindu Kaharingan.

Aryosi juga menyampaikan dukungan tersebut nantinya dideklarasikan bersamaan dengan Gerdayak Kabupaten Barito Utara sesuai jadwal waktu yang sudah disepakati bersama.

"Kami sepakat rencana deklarasi bersama untuk menyatakan dukungan kepada Akhmad Gunadi pada Kamis 2 Mei 2024," timpal Aryosi.

Ditempat sama Anung salah satu pengurus Ormas Gerdayak juga menyatakan dukungan sepenuhnya kepada bakal calon bupati Barito Utara Akhmad Gunadi.

"Apa yang sudah disampaikan oleh ketua umum mengenai dukungan, maka kami sebagai pengurus dan anggota lainnya ikut sepenuhnya dan siap mendukung," kata Anung.

Sementara Wakil Ketua Sosialisasi, H Jawawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada keduanya dan seluruh anggota Gerdayak maupun Pengurus Agama Hindu Kaharingan yang telah menyatakan sikap.

"Bersama kanda Surya Baya saya ada sejarah hidup yang tidak bisa dilupakan dan ingat sampai sekarang. Oleh karena itu saya selaku tim dan rombongan mengucapkan banyak terima kasih," kata H Jawawi.(RAMADHANI/R)


TAGS:

Berita Terbaru