Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Ingatkan Jangan Bakar Lahan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Agustus 2016 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Demi menjaga agar Kota Cantik, Palangka Raya  bebas kabut asap, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut selalu mengingatkan warga untuk tidak membakar lahan. Seperti disampaikan Aiptu Ade Maulana, dalam sambutan pada acara perayaan HUT ke-71 Kemerdekaan RI dirangkai dengan berbagai lomba di Perumahan Griya Ketimpun Indah.

"Mari kita jaga keamanan. Jangan membakar lahan, apalagi ini musim kemarau," ucap Ade mewakili Kapolsek Pahandut, AKP Ani Maryani didampingi anggota Yonif 631 Antang Prada Sulaiman, Minggu (14/8/2016) malam.

Dia menegaskan, bagi siapa saja yang tidak mengindahkan imbauan tersebut, sanksinya adalah pidana. "Kami sebagai aparatur kepemerintahan baik TNI maupun Polri akan melaksanakan penindakan bagi siapa saja yang melakukan pembakaran. Untuk itu saya ingatkan kembali agar tidak membakar lahan," ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula, dia meminta untuk menjaga kondusifitas lingkungan selama kegiatan perlombaan termasuk lomba karaoke dengan hadiah utama sepeda gunung berlangsung. Dengan harapan, semua berjalan dengan baik. "Kalau ada keributan, akan kami tindak. Dan acara (khususnya karaokean) akan kami hentikan," tegasnya. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru