Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sebut, Perempuan Misterius Korban Air Asia QZ 8501 (3)

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 18 Agustus 2016 - 00:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penemuan perempuan misterius tanpa identitas di Pulau Kosong Arut Tebal, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar, Rabu (11/8/2016), baru-baru ini memunculkan sejumlah spekulasi dari warga.

Warga beranggapan bahwa wanita tersebut adalah merupakan korban selamat dari kecelakaan pesawat terbang Air Asia QZ 8501 di perairan Kumai jelang pergantian 2014-2015.

Menurut warga, bisa saja hal itu terjadi berkat kuasa dan kehendak Tuhan YME perempuan ini diselamatkan hingga ke pulau tersebut. Melihat dari kondisi perempuan tersebut diperkirakan ia sudah hidup lama di dalam pulau yang mempunyai hutan lebat itu.

"Bisa saja karena kehendak Allah SWT perempuan ini merupakan salah satu korban selamat pesawat Air Asia yang jatuh dua tahun lalu," kata Ruslan. 

Bukan hanya Ruslan, spekulasi ini juga muncul dari beberapa warga lainnya, namun mereka belum berani memastikan hal itu karena perempuan misterius tersebut juga belum bisa dimintai keterangan terkait jati diri dia yang sebenarnya. (KOKO SULISTYO/m)

Berita Terbaru