Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Avanza Terbalik Lalu Masuk Sungai Setelah Tabrak Pohon Ketapang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Agustus 2016 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mobil Avanza KH 1389 AR mendadak masuk ke dalam Sungai Pengaringan, Jalan Bukit Keminting, Palangka Raya, Minggu (28/8/2016) sekitar pukul 12.30 WIB. Kejadian tini membuat warga setempat heboh. Tak hanya mereka yang tinggal di sekitar kawasan kejadian tapi juga mereka yang lalu lalang melintasi jalan itu.

Supir dan tiga orang dalam mobil itu selamat dari maut. Namun pascakejadian, keempat orang yang ada dalam mobil tersebut tidak terlihat batang hidungnya sampai proses evakuasi selesai pukul 13.40 WIB.

Menurut warga, sebelum insiden itu terjadi, mobil yang melintas dari arah Jalan Tingang - Yos Sudarso sudah mengambil lajur lawan. Tak lama berselang, mobil menabrak pohon Ketapang yang masih kecil dan tumbuh sekitar dua meter dari pinggir aspal.

"Setelah itu langsung terbalik lagi (seperti terbang) dan barulah masuk ke parit," kata seorang saksi mata yang biasa disapa Wit kepada wartawan.

Usai kejadian, ia bersama rekan-rekannya sempat melihat empat orang itu gugup. Kemudian barulah mereka melangkahkan kaki meninggalkan mobil menuju arah Jalan Tingang. "Semuanya laki-laki. Ada satu yang terlihat luka-luka," tuturnya.

Aparat Unit Laka Satlantas Polres Palangka Raya mendatangi TKP. Mobil tersebut kemudian dievakuasi menggunakan mobl derek. Menurut anggota, mobil itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobilnya.

"Pengemudinya sampai sekarang belum diketahui," kata Bripka Teguh. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru