Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas dan Ketua DPRD Terima Buku Putih PWI

  • 16 September 2016 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong dan Ketua DPRD Gumas, Gumer menerima buku putih yang diterbitkan oleh Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng). Penyerahan buku putih PWI dilakukan oleh ketua PWI Gumas, Walman Tristianto dan Sekretaris PWI Anthoneal D Garang, didampingi sejumlah pengurus dan anggota PWI di ruang kerja Bupati Gumas, Jumat (16/9/2016) siang.

Usai menerima buku putih PWI, Bupati Gumas Arton S Dohong menyatakan, dengan telah diterbitkannya buku PWI merupakan suatu kemajuan bagi PWI Kalteng, termasuk PWI yang ada di seluruh kabupaten/kota. Mengingat dalam buku putih itu memuat Undang-Undang tentang Pers, kode etik anggota PWI, nama dan foto anggota PWI se-Kalteng dan berbagai hal yang terkait dengan PWI.

'Intinya kita sangat menyambut baik dengan tebitnya buku putih PWI ini,' kata Bupati Gumas, Arton S. Dohong.

Menurut Arton, dengan telah terbitnya buku putih PWI dan disebarkan. Maka dapat memberikan pemahaman dan membuka wawasan setiap warga negara untuk memahami tentang tugas dan tanggungjawab seluruh anggota PWI. Dengan demikian, bisa membawa dampak yang positif untuk masyarakat, pemerintah dan PWI.

'Kita juga berterima kasih kepada PWI Kalimantan dan anggota PWI di Kabupaten Gunung Mas yang telah berkontribusi demi kemajuan Kabupaten Gunung Mas. Selama ini kita rasakan sangat baik kerja sama yang telah terjalin antara pemerintah dan PWI,' tukasnya.

Ditempat yang sama, ketua DPRD Gumas, Gumer juga memberi apresiasi kepada PWI Kalteng yang telah menerbitkan buku putih PWI. Sehingga memberikan informasi terkait uraian tugas dan tanggungjawan serta keberadan anggota PWI di yang ada di Kalteng.

'Kita harapkan semua anggota PWI supaya selalu aktif memberikan saran dan masukan untuk kemajuan pembangunan Kalimantan Tengah dan Kabupaten Gunung Mas kususnya,' kata Gumer. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru