Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nurhidayah Rilis Website Pribadi dan Akun Media Sosial

  • Oleh Ediya Moralia
  • 29 September 2016 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Calon Bupati Kotawaringin Barat 2017-2022 Hj Nurhidayah resmi meluncurkan website pribadi dan sejumlah akun media sosial, di Pangkalan Bun, Kamis (29/9/2016).

Adapun website pribadi itu adalah www.hjnurhidayah.com, sedangkan akun media sosial masing-masing akun Facebook Hajah Nurhidayah, fan page Facebook Hj.Nurhidayah, akun twitter @IbuNurhidayah, dan akun Instagram hj_nurhidayah.

'Keberadaan saya di media digital ini memang sudah menjadi keharusan. Ini semata agar semakin mendekatkan diri saya kepada masyarakat, terutama yang berada di Kotawaringin Barat,' ujar Nurhidayah.

Ia menjelaskan, bukan zamannya lagi seorang pejabat atau kandidat pejabat publik mengembangkan komunikasi satu arah. Apalagi pada saat masa kampanye seorang calon bupati seperti dirinya ingin sekali bisa menjangkau masyarakat Kotawaringin Barat seluas-luasnya. 

'Interaksi positif antara seorang calon pemimpin dengan warganya sangat dibutuhkan setiap saat. Untuk urusan ini, media digital adalah pilihan yang tepat,' kata Nurhidayah yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Barat itu.

Melalui keberadaan website pribadi, kata dia, para calon pemilih dalam Pilkada Kotawaringin Barat 2017, bisa mengenal sosoknya lebih dekat. Sedangkan keberadaan media sosial memungkinkan dia bisa mengatahui lebih cepat aspirasi masyarakat dan terbuka kemungkinan berinteraksi lebih intens dengan para calon pemilih.

'Media sosial kini sudah mejadi salah satu pintu utama mendapatkan informasi,' kata calon bupati perempuan pertama dalam sejarah Kotawaringin Barat itu.

Nurhidayah berjanji setiap hari akan memantau keberadaan website dan media sosialnya, baik secara langsung atau pun dibantu oleh sebuah tim khusus.

'Tim ini pula yang akan memantau setiap perbicangan yang terjadi di media sosial, selain juga akan mem-posting informasi terbaru terkait keberadaan saya sebagai calon bupati, kata peremuan kelahiran Kuala Kapuas pada 25 Maret 1975.

Namun Nurhidayah juga mengaku akan menanggapi langsung sejumlah sapaan para pendukungnya di media sosial, maupun membuat lini masa sendiri di media sosial. Setiap posting-an yang berasal dari Hj Nurhidayah akan terdapat keterangan berupa kode inisial NH. (m)

Berita Terbaru