Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Karyawan PT BGA Bobol Konter Ponsel

  • 10 Oktober 2016 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dua karyawan PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) bernama Adreanus (22) dan Agustinus Kono (32), diciduk polisi membobol konter penjualan telepon seluler (ponsel)

Semula aksi kedua pemuda itu berjalan mulus, bahkan menggasak seisii konter. Termasuk sejumlah ponsel, voucher pulsa dan uang tunai.

Keduanya beraksi di salah satu konter ponsel yang berada di Jalan Cakra Negara Desa Riam Durian Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Berdasarkan sumber Borneonews di kepolisian, kedua tersangka tersebut melakukan aksinya pada Sabtu (1/10/2016) dan berhasil ditangkap jajaran Polsek Kolam pada Jumat (7/10/2016).

Dari tangan keduanya, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 14 buah handphone berbagai merek, 11 kartu perdana seluler, 39 voucher isi ulang, uang tunai Rp135 ribu, 1 buah laptop, 1 sepeda motor dah 1 buah ganco yang diduga digunakan tersangka mencongkel pintu konter.

"Barang bukti dan tersangka sudah kita amankan. Kita kembangkan lagi, apa masih ada barang bukti atau tersangka lain," terangnya.

Selanjutnya, kata Dia, polisi akan memintai keterangan sejumlah saksi dan mamastikan kerugian materi yang diderita korban (pemilik konter). Pihaknya meduga sudah ada beberapa barang hasil curian yang dijual tersangka ke pihak lain.

"Dijual ke orang lain apa memang ada penadahnya, masih kita dalami," tandasnya. (FAHRUDDIN/m)

Berita Terbaru