Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Eddy Raya Disambut Hangat Warga Kecamatan Karau Kuala

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 06 November 2016 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Memanfaatkan waktu kampanye yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Selatan (Barsel), pasangan calon bupati dan wakil bupati Eddy Raya - Aty Djoedir (Erat) melakukan blusukan, sembari berkampanye dialogis dengan warga di tiga desa di Kecamatan Karau Kuala, Minggu (6/11/2016).

Desa yang dikunjungi Eddy Raya tersebut, yakni Desa Talio, Desa Tampijak dan Desa Bintang Kurun. Kedatangan anak mantan Gubernur Kalimantan Tengah itu, disambut hangat oleh warga setempat.

Selain ingin mendengarkan orasi pasangan calon bupati dan wakilnya itu, tak terkecuali, sebagaian besar warga di ketiga desa tersebut, meminta foto bersama dengan pasangan Erat. Karena itu sebagai kenangan dan bukti bagi mereka yang merasa panatik dengan Eddy Raya.

"Bagaimana caranya, yang pasti hari ini saya harus bisa foto bareng sama Eddy Raya. Kami sangat bangga dan berharap, kalau pasangan Erat ini akan menjadi pemenang di Pilkada Barsel nantinya," ucap Rumanti warga Desa Tampijak di amini warga lainnya kepada Borneonews.

Ia mengakui, pada masa kepemimpinan Asmawi A Ganai sebagai bupati Barsel waktu itu, daerah yang berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini mengalami perubahan pembangunan yang signipikan.

"Mudah mudahan, kalau Eddy terpilih nanti, akan membawa perubahan untuk Barsel, seperti yang pernah dilakukan ayahnya, Asmawi A Agani," gumam wanita paruh baya itu.

Begitu pula halnya yang ungkapkan Rajidin tokoh masyarakat Desa Bintang Kurung. Berharap pemimpin muda yang berpotensi ini, mendapat kepercayaan dari seluruh masyarakat Barsel untuk membawa kemajuan pembangunan Barsel di lima tahun ke depan.

"Kalau saya dan keluarga saya sudah pasti memilih Erat. Namun saya mengimbau kapada simpatisan Erat lainnya, agar bergandeng tangan bersatu untuk memenangkan pasangan ini. Semoga Allah mengabulkan harapan kita bersama," ujar Rajidin seraya menadahkan tangannya. (LAILY MANSYUR/m)

Berita Terbaru