Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Gang Sayur

  • Oleh Roni Sahala
  • 11 November 2016 - 02:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka raya -- Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyalurkan bantuan dari keluarga besar untuk korban kebakaran, Kamis (10/11/3016). Selain itu dia berencana membangun kembali rumah penduduk. 

Sepulangnya dari Jakarta, Sugianto Sabran langsung melakukan kunjungan ke lokasi bencana, di Gang Sayur Komplek Puntun Rindang Banua, Jalan Riau Palangka Raya. Dia menyerahkan bantuan Rp1 juta untuk tiap kepala keluarga yang menjadi korban. 

Selain itu, gubernur juga membawa sembako untuk diberikan kepada korban. Bantuan itu berasal dari keluarga besar Sugianto Sabran, dan diterima oleh ketua RT setempat, Dusa. 

'Hari ini kita menyerahkan bantuan dari keluarga besar. Saya dengar 10 KK tapi ternyata korbannya 19 KK,' kata Sugianto Sabran kepada sejumlah wartawan di lokasi. 

Dalam kesempatan itu gubernur sempat mengungkapkan rencananya membangun kembali rumah warga. Kata dia, mungkin untuk itu bisa menggunakan uang oprasional gubernur. 

Sekadar pengingat, 10 unit rumah dilalap jago merah dalam musibah kebakaran yang terjadi, Rabu (9/11/2016) pagi. Api itu didiuga berasal dari meledaknya kompor.  (RONI SAHALA/*)

Berita Terbaru