Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

26 Klub Futsal Perebutkan Hadiah Total Rp45 Juta

  • Oleh Ramadani
  • 16 November 2016 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pemerintah Kabupaten Barito Utara, bekerjasama dengan Bank Kalteng cabang Muara Teweh menyelenggarakan Turnamen Futsal Bupati Barut Cup 2016, yang diikuti 26 klub, memperebutkan hadiah total Rp45 juta. Kejuaraan yang berlangsung di lapangan Futsal Excellent Muara Teweh ini, diikuti klub-klub dari instansi se- Barito Utara, disponsori oleh Bank Kalteng. 

'Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barito Utara  memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia, maupun pengurus futsal Kabupaten Barito Utara, yang telah mengadakan turnamen futsal Bupati Cup 2016 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 55 Bank Kalteng serta Hari Sumpah Pemuda 2016,' kata Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, saat membuka kejuaraan tersebut, di Muara Teweh, Selasa (15/11/2016).

Menurut Nadalsyah, futsal dewasa ini semakin diminati masyarakat. Terbukti futsal  sering dimainkan kalangan pelajar, mahasiswa, swasta dan pejabat pemerintah.  Selain membuat badan selalu sehat dan prima, olahraga ini juga tergolong aktivitas yang dapat mempersatukan  semua kalangan.

Pada kesempatan tersebut, lelaki yang akrab disapa Koyem ini mengingatkan kepada seluruh peserta agar selalu menjaga sportifitas dan kebersamaan karena tujuan kompetisi ini bukan hanya mencari juara, namun yang tidak kalah penting adalah untuk menjalin silaturahim dan persaudaraan satu sama lain.

'Diharapkan melalui turnamen futsal 'Bupati Cup Tahun 2016' dapat menumbuhkan semangat olahraga futsal dikalangan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan instansi vertikal serta dunia perbankan.' Ucapnya.

Sementara itu, Ketua panitia turnamen futsal, Drs Hendro Nakalelo mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT ke 55 Bank Kalteng serta Hari Sumpah Pemuda ke 88 tahun 2016. Turnemen futsal ini dilaksanakan sejak Selasa tanggal 15 November sampai dengan selesai.

Dimana kata Hendro, kategori yang dipertandingkan adalah usia 25 tahun keatas yang dikuti oleh 26 club/SKPD lingkup Pemkab Barito Utara maupun instansi vertikal serta perbankan. 'Sumber dana dana dalam turnamen futsal 'Bupati Cup Tahun 2016' berasal dari bantuan Bank Kalteng, Mitra Barito Group serta pihak lainnya yang tidak mengikat,' kata Hendro Nakalelo yang juga asisten sekda bidang pemerintahan. (RAMADANI/N).

Berita Terbaru