Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu Penjual Ikan Kehilangan Rp21 Juta di Jok Sepeda Motor

  • Oleh Cecep Herdi
  • 22 November 2016 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang ibu penjual ikan asal Desa Kubu RT 8, Kecamatan Kumai, Ardiana (43), berderai air mata di halaman Kantor Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Selasa (22/11/2016). Uang Rp21 juta di plastik putih yang disimpan dalam jok motor Honda Blade miliknya raib setelah ditinggal membeli senter dan pakaian. Diduga, uang tersebut diambil pencuri dengan membuka jok motor saat terparkir.

"Tolong saya mas, uang dalam jok hilang ada yang ambil," kata Ardiana kepada Borneonews, Selasa (22/11/2016) sore sambil menangis menyesali kecerobohannya meninggalkan kunci motor masih menempel di sepeda motornya, di depan toko alat pancing di Jalan Pangeran Antasari Pangkalan Bun, depan Makodim 1014 Pangkalan Bun. 

Kemudian, ibu malang itu diarahkan untuk melapor ke Polsek terdekat. "Tadi itu kuncinya lupa ketinggalan di motor, saya sama anak saya beli senter terus pilih baju di toko sebelahnya," aku wanita berkerudung dengan wajah pucat pasi.

Ia mengaku, uang sebesar itu akan diserahkan kepada pemiliknya di Kumai. "Itu bukan uang saya, itu milik orang," kata dia ditemani anaknya menuju kantor Polsek Arsel.

Diceritakan Aprianto (21) anak wanita itu, di sekitar parkiran motor ada penjaga toko  yang mengawasi kendaraannya. Selain itu, ada satu perempuan juga yang diduga karyawan toko tersebut. "Saya gak fitnah orang yang ada di situ, tapi pas motor diparkir itu ada orang-orang itu," kata dia.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB itu langsung kemudian ditindaklanjuti Polisi. Anggota Polsek Arsel langsung memeriksa TKP. "Ibu buat laporan dulu ya, nanti kita cek ke lokasi. Dari CCTV," kata salah satu Polisi di Polsek Arsel. (CECEP HERDI/N).

Berita Terbaru