Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus MUI dan PHBI Kobar 2024 - 2029 Resmi Dilantik

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 26 April 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Masa Khidmat 2024 - 2029 resmi dikukuhkan.

Dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kobar Rody Iskandar, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kobar Bambang Suherman, Ketua Umum MUI Kalteng Khairil Anwar, pada Jumat, 26 April 2024.

Sekda Kobar mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan agar ke depannya terus melaksanakan kegiatan keagamaan untuk membentuk karakter masyarakat khususnya generasi muda islam. 

"Hendaknya dapat menyusun program dan strategi dakwah yang inovatif sesuai dengan kebutuhan umat islam saat ini, dan adapun program-program yang telah lewat apabila masih relevan dapat dilanjutkan dan ditingkatkan serta menjadi tolak ukur fungsional program berikutnya," ujar Rody dalam sambutannya.

Adapun sejumlah nama yang telah dikukuhkan masa bakti 2024 - 2029 antara lain, Ketua Umum MUI Kobar H. Asroqi, Wakil Ketua Umum H. Subiono. Sedangkan Ketua Umum PHBI Kobar Rustam Effendi, Ketua I H. Asroqi.

Dengan kegiatan ini, diharapkan seluruh anggota dapat terus melanjutkan silahturahmi meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan sehingga program yang akan dilaksanakan akan berjalan sebagaimana mestinya.

"PHBI telah berkontribusi nyata di tengah-tengah masyarakat dalam menciptakan kerukunan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat,  memberikan dukungan model dan materi guna menunjang kegiatan program-program pemerintah di bidang keagamaan," tukasnya.(NURITA/H)

Berita Terbaru