Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Teluk Betung Sambut Kehadiran H Mugeni

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 09 Desember 2016 - 07:05 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Pertama kali Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan Mugeni menginjakkan kakinya di Desa Teluk Betung, Kecamatan Karau Kuala, disambut sangat hangat oleh ratusan warga, Kamis (8/12/2016).

Kehadiran Pj Bupati beserta rombongan di desa tersebut, dalam rangka Safari Natal untuk mengunjungi warga Kristiani  dan bersilaturrahmi dengan seluruh warga setempat.

"Dengan program safari ini, saya bisa lebih dekat dengan masyarakat di desa ini dan melihat langsung kondisi kahidupan masyarakat di pedesaan," ucapnya.

Ia juga menuturkan, sebagai penjabat bukan berarti tidak mempunyai hak mengenal lebih dekat seluruh masyarakat di wilayahnya. Begitu juga dengan menerima dan menampung berbagai usulan masyarakat yang dikunjunginya.

"Berbagai usulan warga itu, tentunya akan saya tampung dan akan saya bawa ke forum rapat daerah untuk kita pikirkan bersama dan bisa saja kami usulkan hingga ke tingkat provinsi," urainya.

Dalam kesempatan itu bupati juga mengingatkan kepada masyarakat setempat agar mensukseskan Pilkada Barsel 2017, dengan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani.

"Implemantasikan hikmah dari peringatan natal ini untuk melahirkan suasana pilkada Barsel  yang damai, aman dan sukses," pinta Mugeni. (LAILY MANSYUR/m)

Berita Terbaru