Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Barito Utara Siap Gelar Suksesi

  • Oleh Ramadani
  • 26 Desember 2016 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara akan menggelar konferensi untuk memilih ketua baru pada Selasa (27/12/2016). Konferensi VII ini akan diselenggarakan di Gedung Aula Rimbauan, Jalan Yetro Singeng Muara Teweh.

Ketua panitia konferensi itu, Nasution mengatakan, konferensi yang agendanya memilih ketua PWI Barito Utara periode 2016-2019 ini rencananya akan dihadiri Bupati Barito Utara Nadalsyah, dan akan dihadiri oleh perwakilan PWI Provinsi Kalimantan Tengah.

'Para anggota PWI yang telah memiliki kartu biru berpeluang untuk maju dalam konferensi ini yakni dengan persyaratan anggota bersangkutan tidak berafiliasi dalam orangnisasi partai politik manapun,' katanya.

Selain itu, calon ketua PWI juga disyaratkan sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW), dibuktikan dengan memiliki kartu UKW. 'Harapan kita pelaksanaan konferensi PWI VII ini berjalan lancar. Diharapkan juga Ketua PWI yang terpilih nantinya dapat membawa organisasi profesi ini menjadi lebih baik,' ujar Nasution.

PWI Barito Utara saat ini masih diketuai oleh Roby Cahyadi. (RAMADANI/B-10)

Berita Terbaru