Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arton: Malam Tahun Baru Tanpa Miras dan Narkoba di Kuala Kurun

  • 28 Desember 2016 - 18:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong masyarakat Gumas untuk tidak mengonsumsi minuman keras (miras) dan obat-obatan terlarang saat malam pergantian tahun 2016-2017.

"Saat merayakan malam pergantian tahun, jangan mengonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang," tegas Arton dalam acara launching sistem online pajak kendaraan bermotor (PKB), di Kuala Kurun, Rabu (28/12/2016).

Arton mengatakan, pada malam pergantian tahun, Pemkab Gumas akan menggelar hiburan dengan mendatangkan artis dari Jakarta, dan sejumlah artis lokal. Acara pergantian tahun akan dipusatkan di Taman Kota Kuala Kurun. Sebelum acara hiburan akan dilaksanakan Natal gabungan antara Pemkab Gumas, DPRD, TNI, Polri, Korpri dan semua organisasi wanita.

"Saat acara tentu akan sangat ramai dan masyarakat akan banyak. Jadi jangan sampai ada yang membuat keributan dan mengkonsumsi minuman keras dan obat terlarang," tegasnya.

"Mari merayakan malam pergantian tahun dengan aman dan tertib dan kita jaga daerah kita supaya tetap kondusif," lanjut Arton. (EPRA SENTOSA/B-10)

Berita Terbaru