Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Pertama Masuk Kerja, Kantor Pemerintahan Masih Sepi

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 Januari 2017 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Hari pertama masuk kerja di tahun baru 2017, aktivitas perkantoran di Kabupaten Lamandau, masih sepi. Sepinya perkantoran ini diduga kuat disebabkan masih banyaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) belum masuk kerja pasca libur tahun baru dan cuti bersama.

Pantauan Borneonews Selasa (3/1/2017) pagi, suasana Kantor Bupati Lamandau, terlihat sepi dan lengang. Hingga sekitar pukul 10.00 WIB, sejumlah ruangan tidak banyak aktivitas yang terlihat dilakukan pegawai seperti biasanya. Misalnya di sejumlah ruangan seperti bagian administrasi umum dan sejumlah ruangan lainnya.

Suasana sepinya perkantoran juga tampak terasa seiring diketahui bahwa Bupati dan Wakil Bupati Lamandau hingga saat itu masih Dinas Luar (DL) di luar daerah.

"Pak Bupati dan pak wakil Bupati hari ini belum terlihat, informasinya masih di luar kota, yang ada hari ini hadir hanya pak Sekda (Sekretaris Daerah)," ungkap petugas Satpol PP yang bertugas di ruang jaga kantor Bupati.

Sepinya perkantoran di Lamandau di hari pertama masuk kerja memang sudah diprediksi, apalagi sejak jauh-jauh hari pemkab sendiri sudah memiliki agenda penting di hari kedua masuk kerja yakni Rabu (4/1/2016), dimana akan ada agenda serah terima jabatan untuk sejumlah posisi kepala SKPD.

"Paling aktivitas perkantoran baru normal lagi besok (Rabu) soalnya akan ada sertijab kepala SKPD," ungkap salahseorang pegawai Setda. (HENDI NURFALAH/N).

Berita Terbaru