Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Periksa Ketat Tamu Undangan yang Hadiri Debat Publik di DPRD Kobar

  • 07 Januari 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Aparat keamanan, termasuk Polwan melakukan pemeriksaan ketat terhadap tamu undangan dan pendukung masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaraingin Barat 2017-2022. Mereka mulai memasuki ruang debat publik di Aula Gedung DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Pangkalan Bun, Sabtu (7/1/2017).

Satu per satu tamu undangan dan pendukung masing-masing calon diperiksa ketat oleh pihak keamanan. Mereka harus melewati pemindai dan barang-barang bawaan diperiksa di pintu masuk.

Awak media yang hendak meliput kegiatan tersebut, juga harus melewati proses yang sama. Semua yang masuk ke tempat acara, harus menunjukkan tanda pengenal khusus yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kobar.

"Silahkah taruh di atas meja tas-nya Pak," ucap salah satu Polwan sebelum memeriksa semua isi dalam tas para tamu dan pendukung Paslon di pintu masuk ruang debat.

Setelah memeriksa barang bawaan, petugas juga memeriksa para tamu undangan dan pendukung masing-masing calon menggunakan metal detector sebelum memasuki ruang debat.

Saat ini para kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kobar Periode 2017-2022 sudah mulai memasuki ruang debat. Di lokasi acara, panitia tampak sibuk karena akan segera memulai acara. Di luar gedung, polisi berseragam lengkap tampak menjaga ketat. (FAHRUDDIN FITRIYA/N).

Berita Terbaru