Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kenal Pamit Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng, Pemberantasan Tetap Jadi Prioritas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Januari 2017 - 23:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Acara kenal pamit Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng antara pejabat lama Kombes Pol Akhmad Shaury dan pejabat baru Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko digelar, Selasa (10/1/2017) malam. Kedua perwira itu terlihat duduk berdampingan.

Puluhan aparat kepolisian hadir pada acara itu. Tampak pula kepala satuan dari Polres se-Kalteng. Salah satunya Kasat Narkoba Polres Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo dan Kasat Narkoba Polres Kapuas AKP Winarko Kisworo.

Menurut Akhmad Shaury, selama bertugas di Kalteng, banyak pengalaman yang didapat dalam membongkar kejahatan narkoba. Hal itu tidak lepas dari peran serta masyarakat yang turut mendukung kinerja Polri.

Karena resmi berpindah tugas sebagai Penyidik Utama TK II Rowassidik Bareskrim Polri, ia pun menyerahkan semua informasi ke pejabat yang baru supaya jaringan peredaran gelap narkoba bisa terungkap.

Sementara itu, Ignatius Agung Prasetyoko mengatakan akan mengikuti instruksi Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko. "Pada prinsipnya, tindakan tegas dalam memberantas peredaran gelap narkoba, tetap kita lakukan," tutur mantan Kadubdit Dittipidnarkoba Bareskrim Polri ini. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru