Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Imbau Siswa SMPN 1 Katingan Hilir Jangan Konsumsi Zenith

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Januari 2017 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Nurherianto mengimbau para siswa SMP Negeri 1 Katingan Hilir, jangan mengkonsumsi zenith maupun lem fox serta narkoba lainnya. Ia mengancam akan menindak tegas siapapun yang terlibat dalam kasus narkoba.

"Kami akan memprosesnya bila adik-adik di sekolah ini dan sekolah lainnya mencoba-coba untuk mengkonsumsi narkoba, seperti zenith ataupun lem fox," tegas Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Nurherianto saat memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang digelar keluarga besar SMP Negeri 1 Katingan Hilir, Kamis (12/1/2017).

Kapolsek Nurherianto menyarankan para pelajar di Kasongan, khususnya SMP N 1 Katingan Hilir agar menggunakan waktu belajar di sekolah maupun kegiatan ekstra kurikuler dengan baik.

Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga hadir dari perwakilan Dinas Pendidikan Katingan, Arbani. Dari Kemenag diwakili Kaspul Anwar. Dipenghujung acara juga diisi tausiyah oleh Ustadz Ari dari Kasongan. (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru