Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat yang Dimutasi harus Segera Beradaptasi

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 16 Januari 2017 - 22:09 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Saidina Aliansyah berpesan kepada para pejabat yang dimutasi agar segera menyesuaikan diri atau beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Baik pegawai yang keluar dari BKD maupun yang masuk ke BKD.

'Bagi yang baru gabung atau masuk ke BKD, segera cepat untukmenyesuaikan diri di tempat baru. Kita harus jaga rahasia kepegawaian, karena ini di BKD,' pesan Kepala BKD Kalteng Saidina Aliansyah saat Sertijab di Aula BKD, Senin (16/1/2017)

Sementara kepada pejabat BKD yang mutasi keluar dari instansi tersebut, mantan Dosen ini juga berpesan agar menjaga nama baik institusi dan pegawai yang bersangkutan di lingkup tugas pemerintah provinsi (Pemprov) Kalteng.

'Penempatan ini adalah tugas, dan ini fakta. Selamat bertugas bagi yang pindah ke tempat baru, bekerjalah dan laksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,' tandasnya kepada puluhan pejabat setingkat kabid dan kasi tersebut.

Ia pun sempat mencontohkan diantara pejabat yang memang karena keilmuannya seingga tidak cocok di BKD, dan karena kebutuhan organisasi sehingga tidak memungkinkan dan harus pindah ke instansi lainnya yang lebih sesuai. 'Ada ibu x, layak pindah dari BKD karena dia sarjana teknik,' (M ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru