Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pot Tanaman di Jalan Iskandar Terbengkalai

  • Oleh Cecep Herdi
  • 17 Januari 2017 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Puluhan pot tanaman yang disediakan pemerintah untuk keindahan jalan protokol di beberapa ruas jalan nampak terbengkalai.

Hampir seluruh pot dengan ukuran diameter cukup besar tidak ada tanamannya. Pot-pot tersebut hanya berisi tanah yang sudah mengeras di sebagian jalan Iskandar depan Mapolsek Arut Selatan.

"Sayang kalau dibiarkan seperti itu malah rusak dan tidak ada manfaatnya," kata Wahyu, warga Madurejo saat ditemui Borneonews di lokasi, Selasa (17/1/2017).

Pot yang seharusnya ditanamai hiasan bunga atau tanaman hiasan lainnya itu sudah hampir satu tahun tidak disentuh pemerintah. Padahal, untuk pengadaan itu, pemerintah menggelontorkan anggaran dari pajak yang dibayarkan oleh masyarakat. "Kalau gak ditanami pindahkan saja," kata warga Ari, warga lainnya.

Bahkan, keberadaan pot tanaman yang lepas dari perhatian itu mendapat perhatian dari salah satu anggota DPRD Kobar, Bambang Suherman.

"Kami minta itu segera di perhatikan, saya lihat juga tidak hanya depan Polsek saja tuh. Pot kosong itu juga sampai pom bensin depan untama sampai ke samping kantor Bappeda," kata Bambang Suherman. (CECEP HERDI/B-8)

Berita Terbaru